Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Jumat, 20 Mei 2011

Trillian : Aplikasi Chat Client untuk Android Kini Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis

|Mp3 Download Suka Sukaku|


Hari ini saya menemukan bahwa salah satu aplikasi Chat Client untuk android phone, Trillian, telah digratiskan. Sebelumnya aplikasi ini dijual dengan harga $4.99. Kini bagi anda pemilik android phone, anda bisa mendapatkan Trillian 1.1 untuk android secara gratis!

Trillian adalah aplikasi IM client yang mendukung berbagai macam Instant Messenger seperti Astra, MSN, Facebook Chat, Yahoo Messenger, AIM/ICQ, Google, MySpaceIM, dan Jabber. Trillian mengkombinasikan berbagai macam Instant Messenger dalam satu aplikasi.

Tidak peduli kemana anda pergi, selama anda masih terkoneksi dengan internet maka anda bisa terhubung dengan semua teman anda dari berbagai layanan instant messaging. Trillian 1.1 untuk android menggunakan Cloud Synchronization untuk mensinkronisasikan akun dan contact anda ke device android, Mac, Windows dan web.


Trillian 1.1 untuk android mendukung berbagai macam fitur Insant Messaging seperti mengirim gambar, pesan, buzz, emotikon, mengirim URL, mengirim notifikasi dll. Trillian juga mendukung perintah copy, paste, serta menghapus semua chat dengan satu tombol. Bagi anda yang ingin menggunakan phone android secara landscape, Trillian 1.1 juga sudah support landscape mode.


Chatting dengan banyak teman secara bersamaan juga menjadi lebih mudah karena dengan Trillian 1.1 anda bisa berpindah dari satu chat ke chat lain hanya dengan melakukan tapping tabs.

Bagi anda pemilik android phone, saya menyarankan anda untuk menginstall Trillian 1.1 ini sebagai IM client apps HP android anda. Trillian 1.1 mendukung hampir semua jenis dan semua versi android phone. Anda bisa mendownload Trillian 1.1 langsung dari halaman android market dibawah ini:
 


Download Trillian 1.1/androd market

Selamat Mencoba :)

Sumber :PGr

0 komentar:

Posting Komentar