Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Jumat, 20 Mei 2011

Dapatkan Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0

|Mp3 Download Suka Sukaku|


hari ini saya akan menunjukkan kepada anda satu cara lagi untuk mendapatkan Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0 secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway. Walaupun cara ini membutuhkan effort yang lebih daripada cara yang sebelumnya, namun untuk mendapatkan software senilai $29 secara gratis, cara ini sangat layak untuk anda praktekkan.

Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0 adalah software partisi yang bisa anda gunakan untuk mempermudah anda saat memanage partisi di komputer windows anda. Anda bisa membuat, menghapus, mengubah ukuran, menggabungkan, set active, hide dan unhide, memindah partisi serta operasi partisi lainnya.


Secara normal, Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0 dijual dengan harga $29. Namun dengan menggunakan cara dibawah ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis!

1. Kunjungi halaman giveaway Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0 ini:
Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0
 
2. Share halaman giveaway tersebut di akun social network anda seperti twitter, facebook dll dan copy link-link tersebut
3. Kirim bukti link yang sudah anda copy tersebut ke email Aomei di sales@aomeitech.com atau anda juga bisa bergabung dengan MSN Aomei di aomeitech@hotmail.com

4. Setelah anda mengirim bukti link tersebut, tim Aomei akan melakukan pengecekan terhadap link tersebut kemudian mengirimkan link download dari Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0 ke email anda.

Dengan menggunakan Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0, kini anda bisa memanage partisi hardisk anda dengan mudah dan cepat, tidak peduli apakan anda pemula maupun expert. 
Masih ada beberapa software partisi lainnya yang bisa membantu anda untuk memudahkan dalam memanage partisi. Misalnya saja EASEUS Partition Master professional, Minitool Partition Wizard Home Edition 6, serta Wondershare Disk Manager.
Belum diketahui kapan giveaway ini akan berakhir tetapi bagi anda yang memang tertarik untuk memiliki Aomei Partition Assistant Professional Edition 3.0 secara gratis, saya sarankan anda untuk mendownloadnya segera :) 
 
Sumber : PGr 

0 komentar:

Posting Komentar