Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Rabu, 16 November 2011

Belajar Fotografi? Download 2 Ebook Teknik Fotografi dari Adorama

|Mp3 Download Suka Sukaku|


Bagi anda yang sedang asyik belajar fotografi, kini Adorama membagikan 2 ebook fotografi gratis yang berisi berbagai teknik fotografi untuk pemula. Ebook fotografi yang pertama membahas mengenai teknik dasar studio lighting, dan yang kedua membahas panduan fotografi keluarga. Tertarik dengan kedua panduan fotografi ini?

1. Studio Lighting
2. Family Photography

Ebook fotografi yang pertama berjudul Adorama guide to Studio Lighting. Ebook ini berbahasa Inggris dengan tebal 51 halaman. Ebook ini membahas berbagai teknik dasar fotografi khususnya tentang pencahayaan studio. Didalamnya dibahas mengenai continuous light source, monolight, teknik-teknik pencahayaan studio, hingga panduan membeli backdrop studio.

Ebook fotografi yang kedua berjudul Adorama Guide to Family Photography. Ebook ini juga berbahasa Inggris dengan tebal 59 halaman. Didalamnya dibahas berbagai macam tips dan trik fotografi terkait dengan foto keluarga. Berbagai tips fotografi seperti tips mengambil foto bayi yang baru lahir dan balita, tips mengambil foto anak-anak dengan lebih baik, tips mengambil foto saat pesta keluarga (ulang tahun, dll), serta berbagai tips fotografi lainnya.

Jika anda tertarik dengan kedua ebook fotografi tersebut, cukup kunjungi halaman ini dan isikan nama serta email anda untuk mendownload panduan fotografi tersebut.

Jangan lupa berlangganan artikel Mp3 Download Suka sukaku untuk mendapatkan update informasi gratis lainnya.


Sumber : PsG

0 komentar:

Posting Komentar