Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Jumat, 11 November 2011

3 Majalah Security Gratis yang Wajib Anda Download! Kesempatan Terbatas!

|Mp3 Download Suka Sukaku|



VeriSign Authentication Services, salah satu anak perusahaan dari Symantec Corp, kini telah membuka kesempatan bagi anda untuk mendapatkan 3 Majalah security secara gratis dan legal. Majalah ini merupakan majalah yang membahas tentang seluk beluk malware, keamanan Wi-Fi, serta keamanan online. Kesempatan ini sangatlah terbatas, jangan sampai anda melewatkan majalah digital gratis ini!

Berikut ini adalah 3 majalah security gratis yang bisa anda dapatkan dalam waktu yang terbatas:


1. Malware Security Report.


Di majalah digital ini dibahas tentang berbagai seluk beluk malware, mulai dari apa itu malware, bagaimana cara kerja malware, bagaimana malware bisa menyerang komputer, serta bagaimana model bisnis si pembuat malware. Bagi anda yang penasaran bagaimana si pembuat malware bisa mendapatkan uang dari malware buatannya, majalah gratis ini memiliki jawabannya!


2. Protecting Users from Firesheep and Sidejacking Attacks with SSL.


Majalah digital ini cocok bagi anda yang sering ber-hotspot ria. Disini diungkapkan celah-celah keamanan yang mungkin muncul saat anda terhubung dengan koneksi Wi-Fi dan bagaimana cara menghindarinya. Bagi anda yang sering terhubung dengan koneksi Wi-Fi di hotspot area, majalah ini akan memberikan panduan agar anda bisa ber-hotspot dengan aman.


3. Beginners Guide to Digital SSL Certificates.


Majalah ini cocok bagi anda yang ingin membuka bisnis online, terutama toko online. Disini dijelaskan mengenai dasar-dasar keamanan website, terutama yang berhubungan dengan SSL Certificates. Bagi anda yang ingin membuka bisnis online, majalah gratis ini adalah pilihan tepat untuk memahami tentang keamanan website anda.

Ketiga majalah security diatas digratiskan secara legal dalam waktu yang terbatas. Untuk mendapatkannya, cukup ikuti panduan dibawah ini:



1. Buka halaman registrasi untuk mendapatkan majalah gratis berikut ini:

Halaman Registrasi Majalah Malware Security Report.

Halaman Registrasi Majalah Protecting Users from Firesheep and Sidejacking Attacks with SSL.

Halaman Registrasi Majalah Beginners Guide to Digital SSL Certificates.



NB: Anda bisa mendaftar salah satu maupun ketiga majalah tersebut.

2. Isikan data-data yang diperlukan dengan lengkap.



NB: Email yang anda gunakan harus email valid, karena majalah digital akan dikirimkan ke email tersebut.

3. Masukkan kode captcha dan klik tombol “Download”



4. Jika halaman “thank you” sudah muncul, tandanya pendaftaran anda sudah diterima dan majalah digital tersebut telah dikirimkan ke email anda.


5. Login ke akun email anda, buka email “thanks-pusatgratis”. Klik link “Click Here” untuk mendownload majalah digital tersebut secara gratis.


NB: Jika di inbox tidak terdapat email tersebut, coba cek di folder spam.

Ingat, majalah digital ini hanya digratiskan secara legal dalam waktu yang terbatas. Bagi anda yang sudah berhasil terdaftar, maka anda akan secara otomatis mendapatkan majalah digital gratis lainnya ketika VeriSign Authentication Services menerbitkan majalah digital lainnya.

Jangan lupa berlangganan artikel MP3 Download Suka sukaku untuk mendapatkan informasi gratisan legal dan bermanfaat lainnya!



Sumber : PsG

0 komentar:

Posting Komentar