Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Sabtu, 18 Juni 2011

Microsoft membagikan 4 Produk untuk Web Designer dan Web Developer

|Mp3 Download Suka Sukaku|



Jika anda adalah web developer atau web designer, saat ini microsoft sedang membagikan tools berupa 4 software yang bisa anda gunakan secara gratis. Melalui WebsiteSpark, mereka membagikan beberapa produk yaitu Microsoft Visual Studio Professional, Expression Studio dan Expression Web, Windows Web Server 2008 R2 dan juga SQL Server 2008 Web Edition.

WebsiteSpark memberikan kepada web designer dan developer untuk bisa berkembang lebih maju dengan memanfaatkan produk, software, tools dan resource dari microsoft tersebut secara gratis untuk membuat website yang lebih baik. Anda bisa menikmati WebsiteSpark membership tanpa bayar selama 3 tahun! Setelah 3 tahun, anda bisa memperpanjang maupun berhenti dari membership WebsiteSpark tersebut. Anda bisa membaca lebih jelas tentang WebsiteSpark dan ketentuannya disini:

websitespark rules


Dan untuk bisa mendapatkan lisensi produk microsoft secara gratis selama 3 tahun, anda bisa mendaftar di program Microsoft WebsiteSpark disini:
Microsoft WebsiteSpark login
 
Setelah anda terdaftar sebagai member WebsiteSpark, anda bisa mendapatkan produk microsoft Visual Studio Professional, Expression Studio dan Expression Web, Windows Web Server 2008 R2 dan juga SQL Server 2008 Web Edition. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber : PGr

0 komentar:

Posting Komentar