Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Selasa, 24 Mei 2011

Ripping DVD dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition

|Mp3 Download Suka Sukaku|


WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition adalah versi spesial dari WinX DVD Ripper Platinum. Sebenarnya, keduanya memiliki fitur yang sama. Perbedaannya hanya terletak di desainnya saja, WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition mempunyai karakter kungfu panda di desainnya. Dan kali ini berita baiknya bagi anda yang menginginkannya adalah anda dapat mendapatkan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition sebagai giveaway sebelum 31 mei 2011. Secara normal WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition dijual dengan harga $35.95 dan kini anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dengan mudah!

WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition adalah software DVD Ripper yang didevelop oleh Digiarty. Software ini bisa meripping DVD dan DVD ISO image ke berbagai format video seperti AVI, MP4, MPEG, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV, 3GP, dll. DVD Ripper ini juga bisa mengconvert DVD supaya bisa dimainkan di iPhone, iPad, iPod, Apple TV, Blackberry, Android phone, iTouch, Sony PSP dan mobile device lainnya. Dengan WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition anda juga bisa mencopy DVD serta membuat ISO image.


Digiarty mengatakan bahwa WinX DVD Ripper Platinum Kungfu Edition dapat melewati semua copy protections dan region locks populer seperti DVD CSS, region code, RCE, Sony ArccOS, UOPs, and Disney X-project DRM.

Secara umum, WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition dijual dengan harga $35.95/lisensi. Tetapi anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal dalam bentuk giveaway dari Digiarty SEBELUM 31 Mei 2011:

1. Download WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition dari link berikut ini:
    Download WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition

2. Install dan aktifkan dengan menggunakan lisensi berikut ini:

    Kode Lisensi WinX DVD Ripper Platinum Kungfu

Note: Anda harus mengaktifkan WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition SEBELUM 31 mei 2011 atau lisensi tersebut tidak akan bekerja!



Selamat mencoba :)


Sumber : PGr

0 komentar:

Posting Komentar