Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Selasa, 10 Mei 2011

Media Player Anda Tidak Bisa Memainkan File Video? Atasi dengan Vista Codec Package

Bagi anda pengguna windows NT,2000,2003, XP atau windows vista dan pernah mengalami tidak bisa memainkan video dengan format tertentu, anda bisa menginstall Vista Codec Package ini secara gratis! Dengan Vista Codec Package, komputer anda akan terinstall dengan banyak codec sehingga media player anda mampu memainkan berbagai format video.

 

Media Player Anda Tidak Bisa Memainkan File Video? Atasi dengan Vista Codec Package

Kita ketahui sekarang ini semakin banyak format video yang ada. Terkadang kita sudah mendownload video dengan ukuran besar dari internet, dan setelah video tersebut sudah berhasil didownload, media player kita tidak bisa memainkannya! Menyebalkan sekali bukan?

Itulah gunanya dari Vista Codec Package ini, untuk menambah kemampuan dari media player komputer kita agar bisa memainkan banyak file video dengan berbagai format.

Ada banyak sekali codec package yang bisa anda dapatkan secara gratis selain Vista Codec Package ini. Seperti sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang K-Lite Codec Package. Namun Vista Codec Package ini memberikan beberapa fitur extra antara lain:

1. Cocok bagi anda yang pemula di bidang komputer karena Vista Codec Package tidak memerlukan banyak setting. Anda cukup install dan Vista Codec Package otomatis terkonfigurasi.

2. Tidak memerlukan player tambahan, setelah terinstall maka Vista Codec Package otomatis bisa membuat semua media player di komputer anda bisa memainkan video dengan berbagai format tanpa harus menggunakan player khusus.

3. Vista Codec Package mendukung berbagai format video streaming di berbagai web browser populer.

Bagi anda yang sering mendownload video dari internet, menginstall Vista Codec Package adalah pilihan yang tepat bagi anda agar bisa memainkan seluruh video dengan berbagai format yang sudah anda dapatkan. Anda bisa mendownload Vista Codec Package dari situs berikut ini:

Vista Codec Package

Sumber : Pusatgratis

0 komentar:

Posting Komentar