Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Rabu, 18 Mei 2011

Dapatkan Modiac DVD Ripper, Blue-ray Ripper, dan Modiac Video Converter Secara Gratis!

|Mp3 Download Suka Sukaku|


Satu paket software buatan Modiac, Modiac Super Package, kini bisa anda dapatkan secara gratis! Paket software yang terdiri dari Modiac DVD Ripper, Modiac Blue-ray Ripper, dan Modiac Video Converter ini secara total bernilai $159.85. Dalam waktu yang terbatas yaitu sebelum 10 April 2011, anda bisa mendapatkan Modiac Super Package secara gratis sebagai giveaway. Bagaimana caranya? baca terus artikel ini untuk mengetahuinya!

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Modiac Super Package terdiri dari 3 software yaitu:

1. Modiac Blue-ray Ripper

Modiac Blue-ray Ripper merupakan software yang bisa anda gunakan untuk melakukan rip pada blue-ray disc menjadi format video populer seperti MKV,MP4,AVI,WMW, console seperti PS3 serta mobile device seperti iPod, iPhone, iPad dan sebagainya.

Modiac Blue-ray ripper ini bisa anda gunakan juga untuk melakukan rip pada blue-ray disc yang terproteksi. Secara normal software ini dijual dengan harga $49.95

2. Modiac Video Converter

Dengan Modiac Video Converter anda bisa mengconvert video dari format satu ke format lainnya dengan mudah dan dengan kecepatan yang tinggi. Memiliki kualitas video yang tinggi dan kualitas audio Dolby AC3 5.1. Modiac Video Converter bisa anda gunakan untuk mengconvert file dengan format AVI, MKV, WMV, MPEG, DVD to WMV, DVD, AVI, MKV, MP4, dsb. Sofware ini juga mendukung banyak console populer seperti iPod, iPhone, iPad, PSP, ZUNE, NDS, Xbox 360, PS3, cell phones dan sebagainya. Secara normal software ini dijual dengan harga $69.95

3. Modiac DVD Ripper

Dengan Modiac DVD Ripper anda bisa melakukan rip ke DVD disc kesayangan anda dan mengconvertnya ke format populer seperti AVI, FLV, WMV, MKV, Mpeg4, dsb. Modiac DVD Ripper juga bisa anda gunakan untuk mendecrypt dan mengconvert DVD ke console populer seperti iPhone, iPod, iPad, PS3, Xbox, dsb. Dengan kecepatan convert yang tinggi, Modiac DVD Ripper tetap dapat mempertahankan kualitas dari hasil output DVD yang sudah di Rip. Secara normal, software ini dijual dengan harga $39.95

Dengan total nilai harga dari ketiga software tersebut sebesar $159.85, kini anda bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma! Caranya pun sangat mudah..silahkan ikuti panduan berikut ini:

1. Kunjungi situs INI

2. Klik tombol “Download”


3. Double klik Installer untuk memulai proses instalasi Modiac


4. Lakukan proses instalasi hingga selesai

5. Buka masing-masing software yang sudah terinstall dan masukkan email dan license code berikut ini sesuai
    dengan nama produk softwarenya.

Product: Modiac Blu-ray Ripper
Active email: giveaway@modiac.com
Active code: f141fd6e101f

Product: Modiac Video Converter
Active email: giveaway@modiac.com
Active code: f142fd6e101c 

Product: Modiac DVD Ripper
Active email: giveaway@modiac.com
Active code: f143fd6e101d

6. Semua software sudah aktif dan berubah menjadi full version. Selamat menikmati!

Hal yang perlu anda ingat adalah, giveaway ini berlaku hingga pada 10 April 2011 saja, sehingga bagi anda yang tertarik untuk dengan Modiac Super Package ini, silahkan download dan install secepatnya. Selamat mencoba! :)
 

Sumber : PGr

0 komentar:

Posting Komentar