Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda atau klik saja Tukar Link di bawah

Mp3 Download
suka sukaku


Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis



Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Active Search Results

Active Search Results (ASR) is an independent Internet Search Engine using a proprietary page ranking technology with Millions of popular Web sites indexed.

free back link



Senin, 25 April 2011

Mendapatkan Emblem dengan Modal Awal Rp.0,-

WARNING:

*HANYA BUAT KALIAN YG DI ATAS 18 TAHUN, DI BAWAH 18 TAHUN GA BOLEH IKUT!

*MAIN DI RUMAH! YG DI WARNET JGN HARAP BISA IKUTAN KAYAK GINIAN!

Bagi anda yang lagi main dan hobi banget dengan NINJA SAGA kalau kalian mau dapat emblem & token secara gratis caranya gampang banget!

pertama2 kalian bikin dl rekening paypal, daftarnya di https://www.paypal.com dan jangan lupa bahasanya di ubah menjadi bahasa Indonesia supaya kalian mudah membaca caranya lalu klik daftar. Setelah itu anda akan di minta untuk memilih :

- pribadi

- primer

- bisnis

Saya sarankan kalian cukup pilih PRIBADI aja, lalu klik memulai setelah itu isi formulirnya catatan : untuk kolom tanggal lahir format isiannya BULAN/TANGGAL/TAHUN dan harus yg berumur 18 tahun ke atas

dan bagi anda yang tidak ada kartu kredit caranya di situ nanti akan terdapat tulisan "Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (dianjurkan)"

kalian cukup menghilangkan centangnya saja. Setelah formulirnya di isi lalu klik SETUJU DAN BUAT REKENING.

Setelah itu maka akan tampak gambar kartu kredit kalian abaikan saja klik aj langsung tulisan MASUK KE REKENING SAYA setelah nampak tabel dan saldo paypal anda $0.00 USD kalian langsung aja klik LOG OUT.

langkah selanjutnya adalah periksa kotak surat email kalian untuk mengkonfirmasi akun paypal kalian tadi. Setelah masuk ke inbox email kalian akan terdapat email yang berasal dari admin paypal tadi dengan subjek HUBUNGKAN KARTU ANDA, anda klik saja dan jangan lupa untuk mengcopy sandi paypal anda yang dikirim melalui email tersebut untuk konfirmasi selanjutnya di situs paypalnya. Setelah itu kembali lagi ke halaman paypal anda, masukkan kode konfirmasi yang saya bilang tadi lalu klik tombol KONFIRMASI. Setelah berhasil masuk, anda akan dimintai memasukkan dua buah pertanyaan keamanan pilih saja pertanyaannya dann berikan jawabannya caranya sama kok kayak kita bikin email kalian pasti nya ngerti kan?. Jika telah selesai klik KIRIMKAN. Setelah keluar tampilan baru kalian langsung klik MASUK KE REKENING SAYA. Berhasil dech registrasinya!!!

Sekarang kita lanjutkan ke masalah survey nya

Untuk memulainya silahkan masuk disini.
Lalu klik CREATE A FREE ACCOUNT dan isi formulirnya. Setelah selesai formulirnya lalu klik CREATE FREE ACCOUNT lalu ikuti dech survey2 nya dengan cara meng klik tulisan WELCOME SURVEY $6.00 lalu nanti akan keluar tampilan baru dan klik START SURVEY, kemudian akan  ada tampilan baru disitu kalian akan diminta memasukkan comment.

Masukan aja "nice website" atau "great! this is nice website" atau apalah yg isinya memuji gitu...di ke dua kolomnya. Setelah itu tekan ENTER,nah nanti akan keluar tampilan yg bertulisan Click Here to go Home and to see your New Balance anda klik aj

Dan berarti kalian berhasil melakukan survey nya.

Gampang kan?!!!

Lakukan lg seperti hal yg sama seperti yg diatas berikut nya kalian klik $4.00 dan seterusnya sampai nanti kalian akan memperoleh $27.00. Untuk mendapatkan $75

kalian harus refer friends caranya klik REFER FRIENDS lalu akan ada tulisan

Your Direct Referring Link is below di bawahnya ada tautan seperti punya saya

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=MrE170                 

Copy  paste kan  ke dinding grup atau dinding profil teman anda jika ada yang mengklik tautan anda tersebut dan ada yg mendaftar otomatis dollar anda meningkat secara otomatis sebesar $1.25. Jika dollar anda sudah mencapai $75 baru anda dapat meredeem kannya. Caranya, dibawah tabel jumlah dollar survey anda terdapat tulisan REDEEM MONEY diklik aja, setelah muncul tampilan baru, pada tulisan Redeem Amount ada pilihan

- $75

- $200

- $350

- $500

Anda pilih berapa jumlah dollar anda sekarang. Selanjutnya di tulisan Redeem Method terdapat beberapa pilihan mengenai cara pembayaran kepada anda pilih yg PAYPAL

karena di atas td kan anda telam membuat akun PAYPAL, karenasemua pembayarannya nanti akan langsung dikirim ke rekening paypal anda, kemudian klik REDEEM NOW.

Lalu anda akan diminta memasukan lamat email yg kita pakai untuk membuat PAYPAL tadi. Masukan alamat email nya lalu tekan ENTER. Nanti akan keluar tulisan agar kita menunggu 5 hari maka dollar2 tsb akan masuk ke REKENING PAYPAL setelah 5 hari kemudian. Setelah 5 hari kemudian kalian cek saldo rekening PAYPAL kalian apakah bertambah. Jika bertambah  maka langsung kalian buka NINJA SAGA dan langsung masuk ke GET TO EMBLEM disitu anda tinggal memilih mau pake metode pembayaran apa untuk membeli emblemnya. Tanpa ragu2 dan penuh keyakinan kalian pilih metode pembayaran PAYPAL dan akhirnya kalian mendapatkan emblem yang anda inginkan.

INGET!

*KALIAN CUMA BOLEH MENGUNDANG TEMEN YG PUNYA KONEKSI DI RUMAH (HOME PLAYER)

*UNDANG MEREKA YG DI ATAS 18 TAHUN! JGN UNDANG ANAK KECIL BWT IKUTAN!

0 komentar:

Posting Komentar